Sabtu, 25 Juni 2016

Bukit darmo property lakukan ekspansi bisnis ke singapura

SURABAYA –PT  Bukit  Dar­mo Property (BDP) Tbk meng­ambil langkah strategis dengan melakukan  ekspansi  ke  luar negeri  untuk  meningkatkan kinerjanya. Salah satu raksasa properti  itu  membidik  pasar office   di   Singapura   guna memenuhi realisasi target tahun ini sebesar Rp 200 miliar. http://kursrupiah.net/sengketa-laut-china-selatan-hubungan-asean-dan-china-terancam-retak/4263/
Direktur  PT  BDP,  Brasada Chandra  mengatakan  bahwa produk yang akan dipasarkan di Singapura  adalah  office  tower 9BLV  dan  apartemen  Adhi­wangsa.  Ekspansi  ini  diyakini bisa direspon bagus market di Singapura. “Ekspansi market ini bagian dari strategi yang akan kami la­kukan tahun ini. Kami melihat potensinya cukup besar teruta­ma untuk office dan apartemen,” ujar  Brasada  Chandra  di dam­pingi Komisaris PT BDP Tarub, usai RUPS di Clubhouse Bukit Darmo Golf, Jumat (24/6).
 Aksi  korporasi  ini  sengaja memilih  Singapura  lantaran memiliki  prospek  yang  lebih bagus  dengan  banyaknya  pe­ngusaha  yang  memiliki  kola­borasi  bisnis  di  Indonesia  dan Surabaya  dalam  bentuk  PMA maupun  kemitraan. Ke hadiran 9BLV ini dinilai cukup pas se­bagai  tempat  untuk  pengem­bangan usaha. Office tower 9BLV terdiri atas 100  unit  dengan  harga  Rp  4 5 miliar perunit dan pen jualannya sudah men capai 60 persen hingga kemrain. Dia optimistis dengan startegi ini emiten dengan kode BKDP  mampu  menghabiskan sisa  unit  dalam  waktu  dekat. 
Dengan model lease hold pihaknya optimis mampu menjual minimal 50 persen dari sisa unit. “Sekarang    sedang    kami siapkan termasuk mengu­rus legalitasnya, dan saat ini  kami  sedang  beker­jasama dengan broker asal Singapura  untuk  memuluskan   penjualan   ini,” tambahnya.

sumber: radar surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar